Mengunjungi (lagi) Sukamantri

Udah lama juga ngga berkunjung ke trek favorit saya yang satu ini. Akhirnya Minggu, 23/1/2011, nandjak kesana bareng Bimar, Geza, dan Asan. Cuaca hari itu sangat mendukung, berawan dan nggak panas bahkan cenderung sedikit mendung.

Buat Geza dan Asan ini adalah kali pertama mereka jajal trek Sukamantri, dan menurut saya trek ini memang agak berat bagi yang baru pertama kali nyoba. Tapi Syukurlah, semua sampe atas tanpa hambatan yang berarti.

Untuk jalur turun saya ajak mereka ngelewatin  hutan pinus yang lebih teduh namun dengan konsekuensi panggul-panggul sepeda. Tapi justru ini asiknya, ada selingan maen cross country perjalanan jadi makin lebih seru, apalagi ditambah full gowes pulang ke Jakarta.

Sungguh trip yang menyenangkan, dan bagi saya nandjak ke Sukamantri memang selalu asik, walaupun entah untuk yang berapa kalinya ban sepeda saya beradu dengan batu-batu makadam di sana.

Thanks for the fun, guys..🙂

5 Responses to Mengunjungi (lagi) Sukamantri

  1. Geza says:

    …terima kasih buat menjadi guide sukamantri…gw suka treknya…ngegemesin🙂

  2. Bidje says:

    Thank you sharing-nya… Boleh tanya, jalur turun yg single track itu lewat mana ya om? Yg pake panggul2 itu. Mohon info-nya…

Leave a Reply

