Manifesto Pesepeda Indonesia *nyinyiran

  • Saya berjanji untuk tidak sok ganteng dengan memasang foto ganteng saya di frame sepeda.
  • Saya berjanji untuk memberikan sumbangsih ke genk, komunitas, atau apapun itu sebisa saya. Inget, sebisa saya looh, jangan maksa. (siapa juga yang maksa ya? GR banget gue).
  • Saya berjanji untuk membantu semua pesepeda yang membutuhkan saya, kecuali yang orangnya ngeselin. Eh, tapi diutamakan membantu pesepeda yang cari sparing partner dulu deng.
  • Saya berjanji untuk tidak ikut-ikutan meng-upgrade part sepeda saya kalo cuma untuk sekedar gaya. Kecuali kalo ada spareparts limpahan, hibahan, atau nemu di pinggir jalan.
  • Saya berjanji untuk terus nyinyir dengan ide keberadaan jalur sepeda di Jakarta. Karena dengan begitu, maka saya akan kelihatan keren, ganteng, dan juga gaya tentunya. Kan ceritanya melawan arus gitu deeeeh.
  • Saya juga berjanji untuk ngga ikut ajakan untuk menghadiri acara peresmian jalur sepeda. Lah iya, kan katanya saya nyinyir ama jalur sepeda toh? Konsisten dong ah…
  • Saya bersumpah untuk tidak marah bila disenggol pengendara mobil di jalur cepat. (Lagian juga kenapa harus marah? Wong bukan jalur gue)
  • Terakhir, jangan serius ngebaca Manifesto ini. Karena saya menulisnya dalam keadaan ngantuk, setengah mabuk bubur kacang ijo, dan kecapekan akibat sepedahan.

Selamat siang..

4 Responses to Manifesto Pesepeda Indonesia *nyinyiran

  1. aiya-chan?? says:

    bwakakakaka :))

  2. yang penting angka di altimeter gede2 :p

  3. dan tetap fotogenic😀

  4. northeist says:

    Finish nggak finish yaak..

Leave a Reply

